Tas Laptop dengan Panel Surya

Ternyata tidak hanya dompet saja yang dilengkapi dengan panel surya. Tas laptop ini juga dipersenjatai dengan penghasil listrik dari energi matahari tersebut. Tas laptop ini tidak dapat menghidupi laptop anda tanpa baterei, namun dapat mencharge baterei laptop anda sampai penuh. Tas laptop ini tentunya dapat digunakan selama ada sinar matahari yang mencukupi.


Daya yang dihasilkan dari solar panel yang terpasang adalah sebesar 15 watt. Dengan daya ini, anda dapat memenuhi kembali baterei anda (baterei standart dengan kapasits pemakaian 2-3 jam) selama 5 jam dalam kondisi matahari yang panas. Atau jika baterei anda masih ada isinya, anda dapat menambah masa pakainya selama 20-45 menit jika memanggang tas ini selama 1 jam dibawah sinar surya :sun:

Panel surya ini juga bisa memenuhi baterei handphone (jelas donk, laptop aja bisa apa lagi HP) anda hanya dengan menjemurnya selama 1 jam. Selain semua kehebatan tadi, tas ini juga masih memiliki baterei litium-ion dengan kapasitas 58 watt jam yang dapat diisi ulang dengan solar panelnya sendiri.

Nah, pertanyaannya,, apakah anda mau menyalakan laptop anda dibawah terik matahari atau membiarkan tas anda terjemur saat kondisi darurat tidak ada baterei?? waduh.. kalo saya seh mending cari colokan terdekat :cool: