10 Taktik Paling Gila di PD II!!


http://silogisme.com/wp-content/uploads/2009/10/World-Tank-War-I-001-150x150.jpg

Di sini saya pengen share aja tentang hasil saya menjelajahi dunia maya. Silakan menikmati.

Serangan Kamikaze (Jepang)

Kamikaze adalah serangan berani mati yg menabrakkan pesawat sendiri ke pihak lawan. Modal suksesnya serangan ini dalam menghadapi sekutu adalah semangat berani mati dan pengabdian terhadap bangsa dan negara. Hebatnya, serangan ini berhasil menenggelamkan 20% kapal sekutu.

Bat Bomb (Amerika)

Lho, kenapa harus kelelawar yg jadi pembawa bom?? Soalnya di Amrik sana, kelelawar sangat banyak ditemukan n kelelawar bisa sembunyi di gedung2 pas siang hari. Taktik ini dihentikan karena dinilai belum selesai pada pertengahan taun 1945, n jelas2 kalah popular ama bom atom

Anti Tank Dog (Soviet)

Anjing2 anti tank dilatih untuk mendekati tank musuh dan meledakkan diri dengan bom yg dibawanya. Tapi sayang, proyek ini gagal karena anjingnya ketakutan duluan ngeliat tank musuh, n malah anjingnya maju terus bukannya berhenti di bawah tank musuh.

Robot (Jerman)

Robot?? Iya, robot!! Tapi jangan dikira bentuknya kayak di film2. Namanya SDKFZ.302 Goliath, memakai mesin Bosch MM/RQL motor 2,5 KW x 2. Robot ini lumayan sukses bwt menghancurkan tank sekutu. Tapi entah kenapa taktik ini ga ada kelanjutannya.

Meriam Angin (Jerman)

Nama resminya Wind Kanone. Prinsipnya, mengumpulkan di dalam meriam, terus angin tsb. Bisa ditembakkan ke musuh. Taktik ini dinilai gagal karena tak mampu menembak pesawat sekutu sesuai ketinggian yg diharapkan.

Meriam Suara (Jerman)

Taktik ini maunya dipake bwt ngadepin tentara Soviet yg jumlahnya minta ampun. Menggunakan 2 buah panci (kok panci??), ga tau gimana caranya panci ini bisa menghasilkan suara 1000 milibar berjarak 50 – 250 yard yg super bising. Sayang, Jerman kalah duluan sebelum pake taktik ini.

Bom Atom (Amerika)

Kalo yg satu ini ga perlu dijelasin lagi deh. Bom berbahaya yg merenggut nyawa penduduk kota Nagasaki dan Hiroshima ini amat instant pembuatannya. Meski instant, efek yg ditimbulkan betul2 luar biasa.

Rainbow Project (Amerika)

Proyek ini bertujuan menteleportasikan sebuah kapal ke tempat lain dan dipimpin langsung oleh Albert Einstein!! Kapal itu dibungkus dengan kabel elektrik yg bertujuan untuk menghikangkan medan magnet kapal. Tapi semua awak kapal meninggal, hilang atw sebagian organ tubuhnya hilang akibat percobaan gila ini.

UFO (Jerman)

Ini dia taktik yg paling gila, lagi2 punya Jerman. Jerman berusaha mengembangkan proyek anti gravitasi dan ternyata berhasil!!! Karena kalah perang, Jerman memindah markas pengembangan proyek ke antartika. Tapi pasukan sekutu terus ngejar pasukan jerman dan akhirnya sekutu harus berhadapan dengan UFO berbendera AU Jerman!!! Ini bukan hoax lho, diakui keabsahannya oleh Discovery Channel.