8 Tips Cara Langsing dari jepang


http://blogbintang.com/wp-content/uploads/2009/05/wanita-jepang-langsing.jpg

Bagi anda wanita yang saat membaca artikel ini sedang mendambakan tubuh langsing. Dan sedang berdoa tidak adakah tips langsing yang pasti sukses 100%. Bintang mempunyai jalan cara langsing dengan alami. Tapi jalan itu bukan mas bintang yang membuatnya melainkan dari para wanita jepang.

Jika kita lihat wanita jepang kebanyakan langsing-langsing. Sangat jarang kita melihat orang gendut di jepang (Teringat Kata-kata guru jepang saya waktu SMA). Lalu apakah masyarakat jepang menyembunyikan sebuah cara rahasia untuk menjadi langsing dari dunia ini.

Ternyata tidak! Hanya kita saja yang tidak pernah mau melihatnya. Dan apa saja itu Tips langsing ala wanita jepang? Ini dia! Baca baik-baik karena saya tidak akan mengulanginya :

8 Rahasia wanita dari jepang menjadi langsing secara alami.

1. Ikan
Wanita jepang itu makan ikan sekitar 69 kg pertahun. Mengganti makanan daging darat dengan ikan selain salah satu cara langsing..ternyata juga dapat untuk menurukan resiko penyakit jantung.Oh ya ikan favorite mereka adalah salmon.

2. Kecap
Masyarakat jepang juga mengkomsumsi kecap dengan jumlah yang banyak. Dari penelitian yang ada bahkan bisa sampai 10 kali dari negara lain yang ada di dunia. Untuk tips langsing ini, Sekarang anda boleh mengatakan WOW!

Mengapa bisa menjadi cara langsing? karena kecap di masyarakat jepang memiliki kandungan rendah lemak dan kalori. Serta memiliki protein yang tinggi.

3. Buah dan sayuran segar
Bagi anda wanita yang sering mencoba berbagai tips langing, pasti sudah tahu bahwa salah satu cara menjad langsing adalah dengan memakan Buah dan sayuran segar. Wanita jepang melakukannya….dan saatnya anda juga melakukan supaya jadi langsing.

4. Kedelai
Cara langsing yang alami adalah memberi makanan dengan bahan dari kedelai. Dan itu sudah menjadi wajib bagi wanita jepang.

5. Ragam makanan
Kebanyakan masyarakat jepang memakan banyak ragam makanan. Bahkan untuk wanita jepang yang sudah tua. Mereka bisa memakan makanan yang berbeda 100 hari. Bintang nggak tahu hubungannya dengan tips langsing, tapi cara ini boleh dicoba. Kalau gagal ya emang udah gendut kan :D

6. Sarapan Sehat
Kalau di sebuah negara bernama indonesia, sarapan itu pasti lebih sedikit daripada makan siang dan makan malam. Namun berbeda dengan masyarakat jepang. Porsi sarapan wanita jepang biasanya lebih banyak daripada makan siang dan malam.

Tapi kalau di pikir dengan logika. Cara langsing ini benar juga ya……….Coba deh kamu bayangkan dengan sebuah imaginasi :

Kalau sarapan dengan jumlah banyak itu kan untuk kerja dari pagi sampai siang/sore. Jadi lemak habis untuk dijadikan energi dan bukannya disimpan. Nah loh kalau waktu malam kamu makan banyak. Itu makanan buat apa? Waktu malam kan paling kebanyakan buat tidur. Jadi lemak akan tertimbun

Oh ya kalau kamu mau lebih ekstrim lagi menggunakan cara langsing wanita jepang. Cobalah makan teh hijau, semangkuk nasi, sup miso dengan tahu , rumput laut nori, dan ditambah dengan sedikit omelet, atau sepotong ikan panggang. Itu adalah makanan klasik masyarakat jepang.

7. Makan mie
Wanita jepang konon salah satu tips langsing adalah dengan memakan mie. Pantes aja banyak berbagai jenis mie di masyarakat jepang. Contohlah Soba, Udon, Ramen, dan Somen. Untuk mie di buatan indonesia bintang kurang begitu tahu apakah cocok dengan aturan-aturan cara langsing he he. Jadi inget pas beli makanan kadaluarsa.

8. Makan nasi
Yang terakhir dari tips langsing, adalah wanita jepang relatif makan nasi sangat sedikit. Mereka hanya makan dua mangkok kecil.

Selamat mencoba cara langsing dari wanita jepang ini.