argakencana. Diberdayakan oleh Blogger.

Misteri Ular Raksasa Dari Gunung Tsurugi

Gunung Tsurugi

Gunung Tsurugi (tsurugi : Pedang ) adalah puncak tertinggi kedua di Pulau Shikoku dengan ketinggian 1,954.7 m (6,413.1 ft). Menurut legenda setempat, gunung tersebut sebenarnya merupakan sebuah piramida raksasa buatan tangan manusia. Legenda lain juga menyebutkan bahwa Raja Solomon memendam harta karun disana dan Ular Raksasa dipercaya menjaga harta tersebut.

giant snake1

Pada bulan mei 1973, 4 orang penjaga hutan melihat ular sepanjang 10 meter pada sebuah tiang telepon. Makhluk itu digambarkan memiliki sisik hitam mengkilat dan dilaporkan membuat suara mencicit keras. Setelah beberapa bulan, para pejabat lokal mengadakan perburuan besar-besaran untuk menakap ular tersebut dengan meminta bantuan ratusan relawan. Sementara makhluk itu belum tertangkap, para pencari berhasil menemukan jejak ular raksasa yang memiliki lebar 40 cm (16 in) bersama pohon-pohon yang telah tumbang.

Sebuah museum sejarah lokal telah mengoleksi tulang rahang yang besar dengan lebar 34 cm (13 in). Banyak orang percaya bahwa tengkorak itu milik ular raksasa. Namun, ada juga yang berspekulasi itu milik ikan hiu.

 

Artikel - Artikel

Pengikut