Manusia Zombie

Sebagian anak mungkin ingin menjadi dokter, sebagian lain ingin jadi polisi dan lainya lagi ingin menjadi dokter Namanya juga cita-cita,”gantungkan cita-citamu setinggi langit”, itu kata pepatah kita disini.


Tampak belakang
Tampak depan
Rick Murray The Zombie Boy

Lain halnya dengan seorang pemuda bernama Rick Murray yang sempat menjadi artis diinternet.Tidak seperti pemuda kebanyakan,Rick Murray menghabiskan lebih dari $4000 untuk mentatoo tubuhnya dan merubah total penampilanya menjadi Zombie.Rick juga sempat bertengkar dengan ibunya saat pertama kali Rick mentatoo lengannya..Sang ibu mengkhawatirkan masa depan kerja dan kehidupan sosialnya.Tetapi Rick tetap bersikeras mewujudkan obsesinya.




Bayak orang berpendapat, apakah Rick visioner modifikasi tubuh atau orang yang sakit mental?wajar mereka hal seperti itu.Semua juga merasa heran bila mendapati hal-hal yang “diluar kebiasaan”. Tidak sedikit juga yang bertanya “kenapa kamu (Rick) bisa melakukan ini?”Ternyata Rick sangat terobsesi dengan film-film horror.Dia ingin menyatu dengan tokoh Zombie dan dia berhasil mewujudkanya.
Demi mewujudkan obsesinya, Rick rela menghabiskan $4000 lebih dan 24 jam proses pentatooan.Mengorbankan 50% tubuhnya untuk menjadi Zombie.