Lukisan Dengan Menggunakan 200.000 Semut

Chris Painter Trueman, tinggal di Claremont, California, telah menciptakan sebuah lukisan yang unik dengan menggunakan 200.000 ekor semut ,bukan menggunakan cat.

Lukisan Chris, disebut "Self Portrait With Gun"
( Gambar diri dengan sebuah senapan ), yang sebenarnya adalah fitur adiknya, berpakaian layaknya seorang koboi, memegang senapan milik ayahnya. Dari kejauhan karya seni yang tidak biasa ini lebih mirip sebuah foto menguning tua, tetapi sebagai pendekatan Anda, Anda menyadari itu sebenarnya sesuatu yang sama sekali berbeda. Karena itu adalah sebuah lukisan yang terbuat dari semut.

Untuk seorang seniman, lukisan semut aneh ini merupakan bagian bagaimana seorang manusia belajar tentang hal-hal abstrak. Menyelesaikan karyanya bukanlah tugas sederhana, terutama karena ia tidak sampai hati untuk membunuh makhluk - makhluk tersebut saat memulainya. Ia memutuskan untuk menangkap semut sendiri , tapi semut di San Francisco, di mana dia tinggal saat itu, bentuk fisiknya terlalu kecil. Jadi, dia memutuskan untuk memesan secara online, dari seorang pria yang mengembangbiakkan dan menjual semut-semut untuk makanan kadal.

Pertama Ia memesan hanya 1.000 semut, karena ia tidak tahu pasti berapa banyak dia akan membutuhkan untuk lukisannya, tapi kemudian ia mulai memesan 40.000 buah ekor semut. Seut dikemas dalam stoples selai kacang, dan semut berlarian kesana-kemari, sulit bagi Chris untuk membuat keputusan. Dia tidak bisa membebaskan mereka, karena mereka tidak berasal dari daerah setempat, dan mereka bisa melukai orang. Jadi, dia memutuskan untuk membunuh semut -semut itu sendiri. Memang tidak mudah, dan ia bahkan membutuhkan hampir 1-tahun untuk memutuskan , karena dia tidak ingin semut semut itu mati sia-sia.


Beberapa semut kering dan masih utuh, digunakan untuk sisi gambar yang dominan dan bagian - bagian yang rinci. Chris Trueman menata semut -semut itu dengan menggunakan pinset, menempatkan mereka pada kanvas Plexiglass dan mantel, yang disebut resin galkyd.