Mint Robot #3 Robot Portable Pemutar Musik

Mint Robot #3 adalah sebuah robot pemutar musik pertama di dunia yang bisa mengikuti kemanapun anda pergi sehingga kita bisa terus mendengarkan musik tanpa repot harus dibawa/ dipindah-pindah.


http://www.instablogsimages.com/images/2009/11/09/music-tank-robot_w2Tam_54.jpg


Pemutar musik ini punya roda yang bentuknya seperti roda tank yang mampu berjalan di sehala medan dan juga sensor untuk menghindari halangan yang ada di depannya. Bagian depannya dilengkapi dengan satu buah sensor (disebut pyroelectric) yang bisa menditeksi keberadaan manusia dan kemudian bisa di-set untuk mengikuti orang.

http://www.ubergizmo.com/photos/2009/11/mint_tank.jpg

Mint Robot #3 juga dilengkapi dengan sebuah remote control dengan koneksi Wi-Fi yang bisa mengontrol robot ini. Dan berarti pada saat kita di tempat lain, kita bisa "memanggil" si robot ini untuk datang. Asik yah? Dan bila anda punya 2 buah Mint Robot #3 ini maka keduanya dapat memainkan musik dengan suara surround atau suara yang lebih berdimensi, misal yang satu hanya mengeluarkan suara vokal saja dan satunya lagi mengeluarkan suara musik.

http://img.ffffound.com/static-data/assets/6/a583e9f5ec5b995a5b70f9951c4abaf1d3731f11_m.jpg



Sebagai pemutar musik, Mint Robot #3 dilengkapi dengan 2 buah speaker di bagian sampingnya dan port USB untuk mentransfer lagu dari komputer. Sejauh ini belum ada keterangan kapan robot pemutar musik ini akan dijual dan juga berapa harganya.