Penambah Wawasan dan Kreatifitas

Lebih Dari 400 Penampakan Manusia Aneh Gegerkan China

09.50 Posted by Much Rozin
Lebih dari 400 penampakan makhluk aneh mirip kera ditutupi dengan rambut merah, abu-abu atau hitam telah dilaporkan di wilayah pegunungan Shennongjia Cagar Alam, Heibei Cina.
Seperti dilansir Ncbuy.com, dikenal sebagai Yeren, versi Cina Bigfoot, nama itu berarti "manusia liar" dan dia dikatakan memiliki tinggi lebih dari enam meter. Meskipun banyak penampakan dan tiga ekspedisi diluncurkan sejak tahun 1980-an, Yeren belum pernah ditemukan.
http://1.bp.blogspot.com/_KOh9FfC89ac/TMKu5EuUFsI/AAAAAAAAC98/3cxfRPPx1Tc/s320/monyet.JPG
ilustrasi
Rencana para pemburu kini sedang melakukan ekspedisi baru yang meminta sukarelawan di seluruh dunia untuk bergabung dalam berburu makhluk misterius ini. Dikatakan mendiami daerah pegunungan Tibet, dan juga hutan di negara bagian Washington dan California, serta kawasan hutan terpencil lainnya dunia.
"Tidak seperti ekspedisi tiga dekade lalu, dukungan yang lebih baik teknologi akan membantu kita lebih dekat untuk memecahkan misteri. Kami sekarang bekerja sama dengan China Three Gorges Universitas untuk mengembangkan perangkat energi-pasokan untuk mendukung kamera yang akan dipasang di habitat makhluk itu," kata Wang Wang Shancai, pakar berusia 75 tahun dari Provinsi Heibei Institut Kebudayaan Relics dan Arkeologi.