Inilah Penyamaran Perampok Paling Lucu dan Bodoh

1. Mencoret - Coret Wajah Dengan Spidol

Matthew Allan McNelly dan Joey Lee Miller adalah pencuri dari Iowa. Mereka tidak memakai topeng ski tapi berimprovisasi dengan spidol warna hitam. Seseorang mamanggil polisi setelah mereka mencoba maerampok rumah tersebut. Mereka ditangkap tanpa bisa mengelak lagi, karena bukti telah jelas tertulis di wajah bodoh mereka.

2. Memakai Topeng Mahal yang Biasa Digunakan Dalam Film-Film Hollywood

Conrad Zdzierak memakai topeng yang unik ketika mencuri 6 bank di Ohio dan digambarkan sebagai pria hitam botak dan berjerawat. Dia menyamar memakai topeng hollywood yang mahal. Lumayan modal lah . . .

3. Menyamar Dengan Kamuflase Tumbuhan


Seorang pria menyamar sebagai pohon mencoba merampok bank di New Hampshire. Cabang pohon ditempel ke kepala dan dada, masuk bank dan menuntut uang dari teller. Dia diidentifikasikan oleh rekaman pengawas dan ditangkap.


4. Mengenakan Celana Dalam Wanita Untuk Menutupi Wajahnya


Dua penjahat Colorado menyamar menggunakan celana dalam wanita (thong). Namun topeng itu tidak dapat mencakup seluruh wajah mereka. Mereka dikenali lewat rekaman CCTV dan dituntut karena menghajar penjaga toko di wajah dan mematahkan rahang dan mencuri 100 dollar dan rokok.


5. Mengenakan Kain Pel Pada Kepalanya


Seorang pria di Estero, Florida mengejutkan seorang penjaga pom bensin. Dirinya mamakai kain pel sebagai penyamarnnya. Ia masuk dan meminta uang pada penjaga kasir.

Namun Lucunya, mungkin karena terkejut dan merasa aneh dengan sang perampok ini, penjaga kasir pun hanya melihatnya saja dan akhirnya si perampok aneh ini lari dengan tangan kosong.