Penambah Wawasan dan Kreatifitas

Foto Para Kutu Dilihat Dengan Microskop

12.28 Posted by Much Rozin
Pernah kan sobat-sobat ketemu kutu? Kadang-kadang kita sering ketemu di tempat tidur, di baju, di hewan peliharaan, atau di rambut sobat! Hihihi.. Ayo cek dulu tuh ada Si Kutu atau gak?
Nah kalau kita sering lihat dengan mata telanjang kan gak berbentuk tuh? Bahkan ada yang terlihat seperti titik kecil atau garis kecil. Atau juga malah tak terlihat.
Di sini saya akan memperlihatkan foto-foto kutu-kutu yang telah diperbesar dengan microskop. Penasaran kan? Langsung aja :


Kutu Anjing

Kutu Lalat

Kutu Lebah Madu

Kutu Loncat

Kutu Manusia

Kutu Semut

Kutu Tempat Tidur

Hiiii... ngeri juga ya? Biasanya kita kalau ketemu kutu langsung main bunuh aja. Nah bisa bayangin nggak kalau kutu-kutu tersebut jadi besar. Apakah sobat masih berani main bunuh? ^__^ Belum sampai mbunuh kita yang duluan KO