Tatapan Mata Manusia Yang Pernah Ada

Mata salah satu dari panca indera kita yang paling penting, namun bagi sebagian orang mata tidak hanya memiliki fungsi primer yaitu untuk melihat, melainkan mata juga merupakan daya tarik tersendiri dari salah satu keindahan tubuh kita. Oleh karenanya tidak sedikit orang yang sampai menghabiskan biaya besar hanya untuk merawat keindahan mata.

Pernahkan Anda mendengar ungkapan “dari mata turun kehati” berarti salah satu sumber pikiran dan perasaan dalam hati kita tidak bisa terlepas dari pandangan yang telah kita lihat melalui mata, mudah mudahan kita termasuk orang yang bisa menjaga pandangan mata kita dari hal hal yang tidak baik yang nantinya bisa diteruskan pada hati serta pikiran juga tindakan.

mata indah
Masih ada hubungannya dengan mata, yaitu keindahan mata, posting kali ini dari ruanghati.com menampilkan kumpulan figur mata terindah secara fisik yang terangkum dalam sebuah video. Semata hanya untuk mengingatkan kita semua keindahan yang tercipta dan dimiliki manusia ini merupakan karya cipta Tuhan Yang Maha Kuasa, mari kita mensyukuri apa yang telah kita nikmati dan dapatkan sebagai karunia Tuhan pada kita.