Jok Motor Balap Yang Buat Menikung Lebih Baik dan Mudah

Jika anda seorang pembalap motor baik resmi atau tidak resmi, pasti sering memindahkan posisi bokong (pantat) pada saat berada di tikungan, iya kan?? Nah, Chicane Saddle ini adalah sebuah jok motor balap yang dibuat untuk mengurangi pergerakan tadi sehingga menjadi lebih stabil pada saat berada di tikungan.


http://foto.scigacz.pl/cache/imgs/_w750/gallery/aktualnosci/Siedzenie_zapobiegajace_high-sideom/Chicane_Saddle_Brit_Brothers.jpg


http://www.bikersnews.it/wp-content/gallery/sella-chicane-saddle/chicane-saddle_7.jpg

Di dalam jok ini terdapat roller yang dilapisi kulit diatasnya yang diposisikan secara vertikal dimana roller ini akan bergerak mengikuti pergerakan tubuh anda. Bisa dibayangkan kan kalau pada saat anda menikung, roller tersebut akan mengikuti tubuh anda sehingga kita tidak perlu mengangkat tubuh sedikitpun. Dan pada saat berada di jalan lurus, otomatis pergerakan tubuh tidak terlalu besar karena anda tidak perlu mengangkat tubuh anda.

http://britbrothers.com/www.britbrothers.com/Racing_Seat_UK_files/Untitle3-filtered.jpg

http://www.asphaltandrubber.com/wp-content/uploads/2010/03/Brit-Brothers-roller-motorcycle-seat-3-560x344.jpg

Untuk pergerakan rollernya sendiri bisa diatur sesuai dengan keinginan sehingga anda tidak perlu kuatir roller akan bergerak terlalu cepat. Selain lebih stabil, Chicane Saddle juga diyakini lebih membuat posisi anda lebih aerodinamis dan akhirnya ini berakhir pada masalah kecepatan yang lebih baik.