Penambah Wawasan dan Kreatifitas

Foto-foto Hewan Unik di Dunia

23.29 Posted by Much Rozin
Foto-foto hewan hasil olah digital (photoshop)
Aneh
Froppotamus : Begini jadinya gan kalo kuda nil ama kodok kawin

Aneh
Leopliz : ada kadal Karnivora

Aneh
Catow : yang ini kalo bersuara MEOOOOMOOOOO


Dogape : bakalan ada Lapangan pekerjaan baru nih.. Topeng Anjing!


Frogodile : Buaya yang hidup dalam 2 alam


Parrodile : Siapa bilang buaya ga bisa terbang?


Searrot : Kakatua yang satu ini ga suka biji2an


Rabbowl : Burung hantu yang suka wortel


Squinther : Panther yang suka melompat


Squinocheros : Tupai bercula 2


Turtlhopper : Kura2 pemegang rekor lompatan tertinggi


Zebrog : Heheheh, liat aja sendiri dah gan…mo ngisi penjelasan dah ngakak duluan





Kangarion : Sang Raja Hutan eh… Sang Raja Melompat di Hutan