Informasi Pasang Iklan / Advertise



Deskripsi


argakencana.blogspot.com berisi artikel- artikel tentang hal unik aneh yang akan menambah wawasan anda, berisi artikel info astronomi, arkeologi, sains, inspirasi, konspirasi, misteri, kesehatan, teknologi, tips trik, koleksi foto unik, aneh menarik.

Pasang iklan Anda untuk memasarkan produk, web, blog, atau bisnis online Anda

Paket Iklan

Banner 125X125
  • Biaya per bulan Rp : Rp.50.000
  • Deskripsi : Banner akan ditampilkan pada sidebar kanan, di pasang secara do-follow, tampil pada setiap halaman dan tidak di random. Iklan di pasang minimal per satu bulan / 30 hari.

Note : harga sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, kecuali kepada pihak yang iklannya sedang terpasang.

Peraturan

Materi iklan tidak boleh mengandung unsur SARA, Pornografi, kebohongan, provokasi, serta semua yang berlawanan dengan hukum yang berlaku.

Materi iklan sepenuhnya adalah tanggung jawab pemasang iklan, argakencana.blogspot.com tidak bertanggung jawab terhadap kritikan atau tuntutan atas materi iklan.
Iklan dalam bentuk banner, di buat oleh pemasang iklan.

Pembayaran

Pembayaran dilakukan melalui rekening bank BCA. Jika anda berminat memasang iklan, silahkan konfirmasi melalui sms no hp : 08122703098. Atau email ke platezin@yahoo.com

Salam hormat,